Thursday, April 21, 2011

Telah di Buka Sekolah Kesatuan Bangsa Yogyakarta

Semua Informasi ini diperoleh dari Brosur, segala pertanyaan terkait sekolah silahkan menghubungi Kontak person yang bersnagkutan. Via Telp/Email/ Web (dalam proses).


Sekolah Kesatuan Bangsa Yogyakarta (The wolrd Champions School) yang merupakan Sekolah Internasioanl Kerjasama Indonesia dengan Turki. Sekolah ini berlokasi di Argomulyo Sedayu Bantul. Lokasi tepatnay di Jl. Wates Km 10 Yogyakarta (Kompleks Universitas Mercu Buana Yogyakarta). Ada Program Beasiswa Prestasi.


Sekolah ini menggunakan Sistem Pendidikan :




  • Kurikulum Nasional Plus

  • Sistem pengajaran Dwi bahasa (Indonesia-Inggris)

  • Siswa medapata Kursus bahasa Inggris

  • Program Olimpiade

  • Program Persiapan TOEFL

  • Guru Asing dan lokal berpengalaman

  • Pendidikan berbasis proyek

  • Program Pengayaan

  • Wisata Studi dalam dan Luar Negeri

  • Program Pertukaran pelajar

  • Program Ekstra Kurikuler


Setiap anak memiliki Potensi yang berbeda. Fasilitas yang disediakan untuk mendukung keseriusan dalam belajar :

  • Ruang Kelas ber AC dengan teknologi Multimedia

  • Laboratorium Fisika, Kimia, Biologi dan Komputer

  • Ruang Musik, Perpustakaan, sarana Olahraga

  • Asrama, laudry, Kitche Departement dan kantin


Kontak Informasi :

  • Jl Wates Km 10 Yogyakarta 55753

  • Telp 0274 8300330 / 798641  fax 798642

  • Web : www.KesatuanBangsaSchool.com

  • Email: KesatuanBangsaSchool [at] Gmail.com


Sumber : Brosur Kesatuan Bangsa School

Prosedur Pendaftaran Siswa baru :

  1. Pembayaran Biaya Pendaftaran

  2. Pengambilan & Pengisian Formulir

  3. Penyerahan Formulir (Dilapiri fotocopy raport terakhir)

  4. Tes Tertulis (akademik & PsikoTest)

  5. Wawancara Siswa

  6. Wawancara Orang Tua

  7. Pengumuman diterima/tidak

  8. Daftar Ulang *)


Seleksi Penerimaan :

  1. Bedasaran Nilai Raport

  2. Test Potensi Akademik, meliputi : Matematika, IPA, Bhs Inggris

  3. Psikotest

  4. TEst Wawancara


Syarat Daftar Ulang :

  1. Fotocopy Raport : Kelas 4 s.d 6 SD atau 7 s.d 9 SMP

  2. Pas Foto Terbaru Seragam Sekolah : 3x4 (6 lembar) dan 2x3 (4 lembar)

  3. Fotocopy Akta Kelahiran

  4. Fotocopy KK

  5. Fotocopy KTP orang Tua

  6. Surat Keterangan Sehat

  7. Piagam Penghargaan (Lomba, OR, Seni, dll)

  8. Surat Rekomendasi Prestasi dari Kepala Sekolah.

20 comments:

  1. Apakah dibuka lowongan untuk staff?
    Saya telah mengirimkan lamaran ke Sekolah Kesatuan Bangsa via email dan pos. Semoga mendapat feedback yang positif.
    Terima kasih

    ReplyDelete
  2. @Lusia :Informasi tersebut bisa ditanyakan langsung ke pihak Sekolah :)

    ReplyDelete
  3. biaya-2nya gimana mas...???

    ReplyDelete
  4. bagaimana cara mendaftar ke sekolah kesatuan bangsa ini jika dari pihak luar kota ?
    menggunakan nem atau nilai rapor ?
    jika rapor , apasajakah persyaratannya ?
    terimakasih :)

    ReplyDelete
  5. saya Update berdasarkan info di Brosur :)
    Admin : saya email-kan.

    ReplyDelete
  6. tentang info biaya nya bagaimana?

    ReplyDelete
  7. pendaftaran terakhor kapan ya ?
    saya dari luar kota , apakah kalo mengirimkan formulirnya lewat pos ?

    ReplyDelete
  8. saya dapat surat penawaran beasiswa prestasi sr Kesatuan Bangsa School, saya cari simana ya, formulirnya? terima kasih

    ReplyDelete
  9. terus batasnya sampai kapan? terima kasih. soalnya, saya buka web nya, yang keluar malah Joomla!

    ReplyDelete
  10. saya dapat penawaran beasiswa presatasi dari kesatuan bangsa school,,beasisawa ini penuh atau hanya beberapa periode saja. bagaimana cara mendaftar di kesatuan bangsa school ini? dan sampai kapan batas waktu pendaftaran.terima kasih

    ReplyDelete
  11. tanya dong..Sejak kapan sekolah Kesatuan Bangsa Yogyakarta ini dibuka ? apakah baru tahun 2011 ini menerima siswa, atau sudah lama ?

    ReplyDelete
  12. saya juga bingung, saya konfirmasi, katanya lewat email, tapi lewat email juga belum dibalas sampai sekarang..

    ReplyDelete
  13. saya juga dapat beasiswa tapi setelah dikonfirmasi lewat email belum ada jawaban sampai sekarang

    ReplyDelete
  14. Saya sarankan Dihubungi saja via Telp Bu/Pak untuk info detailnya. :)

    ReplyDelete
  15. Saya fahmi,wonosobo dapat penawaran beasiswa prestasi SMP KBBBS..mohon dikirim ke e-mail kami form pendaftaran utk diisi.terima kasih

    ReplyDelete
  16. pndaftarannya kapan y ?ada yg tau ?trus syarat buat dpt beasiswa apa aja ?makasih (:

    ReplyDelete
  17. saya pernah mengantar lamaran kerja,tuk berminat menjadi tenaga pengajar tapi kok belum ada jawaban ya...?dimana saya dpt informasinya,apakah boleh saya dpt informasi ini melalui tlp aja,trimakasih.

    ReplyDelete
  18. biaya untuk SMA tlng @mail ke unggulpetrolpg@yahoo.com....trims

    ReplyDelete
  19. Biaya smp sma brpa? Kalo Dari luar negri syaratnya AP sja? Tolong infonya...mksih

    ReplyDelete
  20. Berapa biaya smp dan sma ? Tolong send me back to Sahayudinnizam@yahoo.com

    ReplyDelete