Wednesday, October 21, 2009

Kolam renang Sedayu - Agrowisata Argorejo

sedayu-agrowisataMungkin belum banyak yang tahu jika di Sedayu ada sebuah wahana Kolam renang yang cukup bagus. Kolam renang ini terletak disebelah selatan per-empatan Sedayu (Jl wates km 11), tepatnya arah selatan  sekitar 1 km. Lokasi cukup strategis berada di tepi jalan dan dalam suasana yang masih asri/alami. Kolam ini masuk dalam wilayah Argorejo Kecamatan Sedayu.


Menurut informasi yang kami peroleh, Kolam ini merupakan bagia dari pengembangan agrowisata Argomulyo dari Dinas Pertanian dan Kehutanan (Dipertahut) Bantul. Bardasarkan pengamatan kami, Kolam renang di agrowisata Argorejo terlihat berkembang pesat. Dari laporan yang kami terima, pengunjung semakin banyak yang berdatangan. fasilitas yang disediakan di Kolam ini terdiri dari Kolam renang besar dengan kedalaman hingga sekitar 2 meter dan dua buah kolam renang kecil untuk anak. Untuk fasilitas penunjang sudah banyak terdapat warung makan dan pedangang yang berjualan dalam kompleks kolam ini. Anda tertarik untuk mencobanya, sialhakn berkunjung ke tempat ini. :)



Link Terkait :

1 comment:

  1. saya tinggal di sektar lokasi kolam renang, mohon dijaga kebersihannya. karena anak saya 2 x renang terus sakit gatal-2
    matur nuwun

    ReplyDelete