Tuesday, October 14, 2008

Seputar Sedayu

Sedayu merupakan Wilayah yang sangat Potensial, beberpa Tahun terkahir ini pembangaunan terasa sangat pesat. yang nampak nyata daerah Sedayu dan sekitarnya menjadi tempat altenatif untuk perumahan. Sehingga tidak jarang semakin banyak perumahaan yang dibangun di wilayah ini, salah satu yang menajadi pemincunya adalah kemudahan akses.


Akses ke kota Yogyakarta bisa dicapai dalam waktu kurang dari 15 menit dengan sarana jalan dan transportasi yang sangat memadai 24 jam. Jika akan ke arah barat Wates, Purworejo dan sekitar juga tidak menajadi masalah, karena teltetak di jalur utama (jalur Selatan).


Beberapa fasilitas penujang di Sedayu juga sudah sangat menunjang antar lain :




  • Fasilitas Kesehatan : Puskesmas yang relatif berkelas, ada sebuah Rumah Sakit.

  • Pendidikan : Mulai dari Play Groups (misal Budi Mulya), TK, SD, SMP bahkan sampai perguruang Tinggi (Mercu Buana Yogyakarta) juga sudah tersedia.

  • Pusat Ekonomi : Pasar tradisional Nulis, Mini Market (indo Warung, Manggala Swalayan. Alfa Maret Pusat elektronik juga terlah tersedia).

  • Pusat Teknologi Informasi : Sistem Selular jelas tidak diragukan, Sambuang Telepon semakin luas, Inetrent (Warnet Kampus Mercu Buana, Warnet GeoTa, 1 lagi Warnet dekat PLN).

4 comments:

  1. Tes Brosing via : http://www.google.com/gwt/n

    ReplyDelete
  2. [...] ada disini. Hal yang lain dalam pendidikan anak pra sekolah atau anak usia dini di sekitar Sedayu (TK dan playgroups) cukup menarik. Bidang Properti ini mungkin yang semakin berkembang, ada perumahan-perumahan baru [...]

    ReplyDelete
  3. Hi, interest post. I'll write you later about few questions!

    ReplyDelete