Friday, December 11, 2020

Aktifitas Polsek Sedayu Jumat 11 Desember 2020

Dikutip dari akun FB Polsek Sedayu (Bantul DIY). Berikut ini aktivitas Polsek Sedayu dan Tim di Ahi pendek Jumat namun aktivitas sangat padat. Secara Ringkas aktivitas sebagai berikut 

  1. Pleno Rekapitulasi penghitungan Surat suara secara manual TPS
  2. Hadir mengikuti kegiatan Imunisasi Td di SDN Panggang, Argomulyo, Sedayu
  3. Sholat Jumat dan Apresiasi untuk Warga dan Takmir Masjid Baiturrohman
  4. Sore hari Kapanewon Sedayu telah berlangsung Pleno Rekapitulasi penghitungan Surat suara secara manual TPS se desa Argomulyo

Jumat tanggal 11 Desember 2020 Pukul 08.29 Wib sd 11.25 Wib Di aula kantor Kapanewon Sedayu telah berlangsung Pleno Rekapitulasi penghitungan Surat suara secara manual TPS Argodadi pembukaan dari kotak suara Tps 01sampai 27 dengan pengamanan Polsek  sedayu bersama bhabinkamtibmas dan petugas pengamanan PPK. Kegiatan berakhir pada pukul 11.25 Wib, giat berjalan lancar , aman lancar.


Bhabinkamtibmas Argodadi melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Baiturrohman Dusun Sungapan di lanjutkan silaturahmi dengan Takmir Masjid Baiturrohman Dusun Sungapan.

Hari Jumat 11 Desember 2020 pukul 08.30 wib Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana, S.H., M.H., M.M mengikuti kegiatan Imunisasi Td di SDN Panggang, Argomulyo, Sedayu, Bantul. Kegiatan imunisasi tersebut di hadiri oleh Panewu Sedayu Bantul Sarjiman SIP. ME, Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana, S.H.,M.H., M.M , Bhabinsa Desa Argomulyo, Panit Binmas Polsek Sedayu Alip Subana.  

Dr. Sistia Utami kepala Puskesmas Sedayu sebagai ketua pelaksana kegiatan imunisasi Td menyampaikan bahwa imunisasi ini diberikan untuk memvaksin siswa dengan vaksin Tetanus dan Difteri, diberikan kepada seluruh siswa kelas 1 kelas 2 dan kelas 5. Pelaksanaan imunisasi ini dilakukan dengan 3 shift , shift pertama pukul 08.00 wib untuk kelas 1 berjumlah 36 siswa , shift ke 2 pukul 09.00 utk kelas 2 berjunlah 53 siswa dan shift ke 3 pukul 10.00 wib untuk kelas 5 40 siswa.  

Semua dilaksanakan wajib mengikuti protokol kesehatan, mencuci tangan menggunakan masker dan menjaga jarak, serta wajib didampingi orang tua dan datang  tepat pada  jadwal yang sudah diberikan, ungkap Kepala Sekolah SDN Panggang Ibu Titik.

Jumat tanggal 11 Desember 2020 Pukul 13.00 Wib sd 17.00 Wib Di aula kantor Kapanewon Sedayu telah berlangsung Pleno Rekapitulasi penghitungan Surat suara secara manual TPS se desa Argomulyo pembukaan dari kotak suara Tps 01sampai 33 dengan pengamanan Polsek  sedayu bersama bhabinkamtibmas dan petugas pengamanan PPK. Kegiatan berakhir pada pukul 17.00 Wib, dilanjutkan penghitungan dari desa Argorejo  giat berjalan lancar , aman lancar.

Jumat tgl 11 Desember  2020 pkl 12.00 Wib  Bhabinkamtibmas Argodadi melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Baiturrohman Dusun Sungapan di lanjutkan silaturahmi dengan Takmir Masjid Baiturrohman Dusun Sungapan. Dalam kesempatan tersebut Takmir Masjid Baiturrohman mengucapkan terima kasih atas bantuan Spanduk dari Polsek Sedayu . Dalam pelaksanaan sholat Jumat Jamaah sudah banyak yang menggunakan masker dan dari Takmir Masjid Baiturrohman juga menyiapkan Masker bagi jemaah yg tidak memakai masker.

Jumat tgl 11 Desember 2020, pkl : 13.00 s/d 15.15 Bp.Kapolsek dan Bhabinkamtibmas menghadiri upacara Sumpah jabatan dan pelantikan pamong Kalurahan Argorejo Kepanewon Sedayu. Acara di pimpin oleh Bp.Panewu kepanewon sedayu dengan pembacaan SK perubahan dan pengambilan sumpah jabatan anggota pamong Kalurahan Argorejo. 

Info Via FB Polsek Sedayu

No comments:

Post a Comment