Tuesday, September 24, 2013

Souvenir Pernikahan Murah Sekali

Apakah saudara serta  berburu sovenir pernikahan? Tanggal pernikahan semakin dekat tapi bingung mencari sovenir pernikahan? berikut sedikit ulasanku yang mungkin bisa menjadi solusi saudara yang serta  merencanakan pernikahan serta beniat untuk membagi-bagikan sovenir kepada sanak saudara, teman dekat beserta tamu. saudara bisa tengok di Nunu Souvenir yaitu penyedia souvenir pernikahan murah sekali.
Souvenir ini bermacam bentuknya. Misalkan anda orang Jawa, anda dapat memesan souvenir berbentuk khas Jawa seperti kipas, kulit. Dan Souvenir Pernikahan dapat dipesan sesuai dengan profesi anda. Misal anda adalah pegawai, anda bisa memesan Souvenir kipas, pembatas buku. Dan masih banyak lainnya yang anda bisa pesan di Nunu Souvenir.

Nunu Souvenir adalah produsen souvenir pernikahan serta sertagan pernikahan yang sudah lama beroperasi di daerah Jogjakarta. Nunu Souvenir menyediakan beragam pilihan sovenir yang bisa saudara pilih sesuai selera serta keinginan karena saat ini Nunu Souvenir telah memiliki ratusan koleksi souvenir pernikahan serta unsertagan pernikahan. Jenis Produk

  • Gantungan Kunci
  • Souvenir Kipas
  • Souvenir lainnya
  • Souvenir Dompet
  • Undangan Pernikahan
Serta tentu saja produk sovenir pernikahan murah sekali tersebut akan terus bekembang sehingga makin banyak lagi pilihan yang disediakan serta siap untuk dipilih. Bagi saudara yang ingin melakukan order atau hanya memesan sampel dari sovenir pernikahan murah sekali bisa datang langsung ke rumah Nunu Souvenir, Buka jam 8 pagi - 4 sore. Jadi pastikan saudara berkunjung pada jam tersebut. Hari Minggu Nunu Souvenir tetap buka. Jadi anda bisa berkunjung untuk memesan secara langsung atau sekedar mendapatkan sampel souvenir serta unsertagan pernikahan. Bagi saudara yang tidak bisa datang langsung, anda bisa membeli via telp, sms, atau email, berikut kontak yang bisa saudara hubungi: Telp/SMS : 08159206776, 08121597738
Whatapps: 08121597738.
Untuk pengiriman contoh souvenir, biasanya menggunakan jasa pengiriman cepat seperti tiki. Namun jika diperlukan, juga mempertimbangkan penggunaan kurir lain jika ternyata lebih bagus dari kiriman-kiriman kilat. Atau bisa juga menggunakan kurir sesuai permintaan pembeli souvenir pernikahan murah.
Bagimana apa tertarik kah? yang pasti pilihanya banyak, unik-unik serta menarik, udah begitu harganya murah sekali. Sekiranya cukup sekian informasi dariku, semoga informasi terkait souvenir pernikahan murah sekali ini bermanfaat bagi saudara yang serta  berburu sovenir pernikahan.
Khusus untuk telepon, jam kerja kami dari jam 08.00 – 16.00 WIB. Jadi jika saudara ingin membeli contoh souvenir via telepon, pastikan menelepon dalam jam tersebut. Namun jika ingin membeli contoh souvenir via SMS/ email, bisa melakukannya kapan saja.

No comments:

Post a Comment