Monday, October 9, 2017

Info Branding Logo Kecamatan Sedayu

Sebuah Branding Logo Kecamatan Sedayu, Bantul beberapa waktu lalu telah diluncurkan oleh Pak Fauzan Camat Sedayu. Logo ini menggunakan simbol dari kedua tangan /jari ditempelkan/dekatkan atas bawah membentuk huruf “S”. Huruf S yang bentuk ini memiliki filosofi sebagai berikut ini.
Huruf S=Sedayu warna kuning menggambarkan warna matang/dewasa. Sebuah gambaran bahwa Sedayu itu sudah memasuki tahap DEWASA. Jadi segala pola perilaku masyarakat dan semua unsur harus menunjukkan KEDEWASAAN. Masyarakat yang TERTIB, MAJU, MODERN, TERBUKA DAN TOLERAN. Murih Sedyaning Rahayu =Sedyo Rahayu=Sedayu. Secara fisik ditandai adanya Sendang Sedayu, di dusun Sedayu, Argosari, Bantul, DIY.

Dalam sebuah himbauan yang disampaikan di Sosmed Group Facebook Warga Sedayu Online, Pak Fauzan (Camat Sedayu) mengajak : Dalam rangka viralisasi dan profil sedayu mohon perkenan member semua bisa mengganti Poto profil dengan gambar ini mulai Senin (09/10/2017) pukul 24.00. Bila mau selanjutkan terus juga tidak apa apa.
Sosialisasi JAJAN TONGGO NGLARISI KONCO dan branding Logo Sedayu sudah disampaikan disetiap event yang diadakan di Sedayu, antara lain saat acara  pemassalan Olahraga, lapangan Cemoro Sading Argodadi, 8 oktober 2017.

No comments:

Post a Comment