Sunday, February 8, 2009

Siap menghadapi Ujian Nasional 2009

siap_hadapi_ujian_nasional_2009Berikut ini beberaoa kata kunci "keyword" seputar UAN 2009. Mungkin ada diantara kata kunci tersebut mendorong anda untuk masuk ke web ini. :). Kata kunci yang paling dicari dan mengalami peningkatan selama 30 hari terakhir ini (menurut Google) antar lain : prediksi uan, soal ujian nasional, soal uan 2009, kisi-kisi uan 2009, bank soal dan soal uan smk.


Kata kunci yang lain : soal uan, uan 2009, uan smp, soal uan 2009, prediksi uan, uan smp soal, uan sma, prediksi uan 2009, prediksi soal uan dan soal uan sma juga masih sering digunakan oleh penguna internet.


Yang lain lagi : soal unas smp, soal unas 2009, soal unas, unas 2009, soal unas 2009, prediksi unas, soal unas smp.  Tapi maaf di web ini saat ini belum menyediakan materi terkait UAN yang bisa membantu anda, saya hanya ada sedikti tips yang mungkin bisa membantu adik-adik SMA/ SMP tidak hanya diseputar Sedayu tatapi dimana saja. Silahakn baca disini.


Satu pesan saya, sebenarnya tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari UAN, tetap tenang dan persiapkan diri sewajarnya saja. Jika anda ingin mendapatkan materi tambahan yang bisa mambantu anda bisa mecoba mencari beberapa buku yang ada di Toko Buku. Beberapa waktu yang lalu saya sempat melihat beberapa judul buku yang menarik antara lain :




Buka promosi, tetapi akalah lebih baimnya jika anda membeli buku yang relevan, saya rasa tidak terlalu mahal. Dan keuntungnya akan lebih banyak waktu untuk belajar, disamping lebih enak membaca buku dari pada harus memcetak / membaca onlien di komputer :).



Beberapa link download dari internet yang lain : invir dan banksoalsebarin, bagaiman dengan anda?

1 comment:

  1. tlg krm kunci ujian uan 2009.matamatika,b.indonesia.akuntansi,geografi,sosiologi,b.iggris

    ReplyDelete