Sunday, February 8, 2009

Usaha Laundry pakaian laris manis

img0140aInfo ini mungkin sudah basi bagi sebagian orang, tapi semoga bisa bermanfaat bagi yang belum bosen medengarnya. Mungkin orang sudah tidak banyak waktu lagi untuk mencuci pakaian, atau sayang jika waktu banyak terbuang di kamar mandi untuk "ngucek pakaian". Dengan tarif antara Rp 2000 -2500 /Kg, saya rasa masih sangat terjangkau.


Mungkin Laundry merupakan pilihan yang pas bagi orang yang kecukupan dan "malas" mencuci dan meyetrika sendiri. Tapi tidak hanya itu saja, Laudry juga menjadi favorit mahasiswa, pelajar /smu/smp yang mau menepuh UAN 2009 :). Tidak hanya itu, banyak penghuni perumahan sekitar Sedayu yang "lari ke jasa Laundy" yang saat ini masih terpusat di sekitar Kampus Mercu Buana Yogyakarta.


Menurut pengamatan saya ada sekitar 4 jasa laundry di sekitar sedayu (polsek sedayu). Hampir semua ramai, bisa dilihat dari kaian konsumen yang tertumpuk dalam plastis atau yang suda tersetrika dengan rapi. Bgai anda yang sudah lama meninggalkan Sedayu, Sedayu sat ini sudauh lebih maju dan semakin ramai saja. Sudah berbeda jauh dibandingkan 5 tahun yang lalu.

3 comments:

  1. wah didusun bisa ber internetan sambil ngopi ni. tapi gmn kalo langganan caranya ? syukur gratis

    ReplyDelete
  2. Salam sukses dari kami
    untuk anda yang membutuhkan mesin pengering,
    setrika uap, konversi, dan perlengkapan laundry lainnya silahkan
    menghubungi kami di web www.bospengering.com atau langsung telpon kami
    ke 081221673020; pin bb 59F141F2, Line : Bospengering, Facebook : Bos
    Pengering

    ReplyDelete