Wednesday, April 22, 2009

Mendapatkan Dolar dari Internet

neobux_baruMemang aneh Internet ini, selain memberikan banyak manfaat dalam hal kemudahan memperoleh informasid an berkomunikasi, dengan cara yang "cerdas" seseorang bisa memperoleh income dari internet. Banyak sekali program yang ditawarkan di internet ini, namun anda harus berhati-hati tidak semua program itu benar. Ada juga program yang hanay kerkedok tetapi ada unsur "penipuan". Bisa buat nambah uang jajan atau bayar SPP atau beli HP baru. :)


Beberapa Program yang mungnkin bisa anda coba dan meanarik bagi pemula adalah Program PTC (pay To Click). Ini  terlihat seperti aneh, karena kita akan dibayar ketika melihat dan mengklik sebuah iklan. Emang banayarn tidak besar seh biasanya hanay sekitar 0,01 - 0,03 $ saja pe Klik. Tapi tidak ada salahnya utuk dicoba. Beberapa program itu antara lain :




  1. BUX.TO : Iklanya paling banyak metode pembayaran menggunakan AlertPay

  2. NEOBuX : Sedikit Inovasi dari Bux.to, bisa dibayarkan via Paypal

  3. LinkGrand : Iklanya sedikit, namun jika ditekuni dan referl anda banyak ini sangat menarik

  4. CashMybux : Mirip juga dengan Bux.TO anda wajib melihat iklan setidaknya 30 detik saja.


Anda bisa mencoba semua program ini secara gratis, jika anda belum punya Paypal. Paypal sangat mudah untuk dibikin, akan sangat bermanfaat sekali jika anda sudah memilikinya. Selamat mencoba, jika ada kesulitan silahkan berkomentar dibawah ini. :)

4 comments:

  1. pengen bgt nyari duit lewat internet, tapi mpe skrg masih bingung..soal pembayarannya itu..ada gak ya yg langsung di transfer ke rekening bank kita gitu? wekeke :)

    ReplyDelete
  2. @cinderella : kalo masih bingung cari duit lewat internet bisa baca di sini : www.mursid.co.nr dan sudah banyak yang membuktikan dan hasilnya gak mengecewakan.

    ReplyDelete
  3. yuwie merupakan satu-satunya situs sosial networking yang membagi hasil pendapatannya dengan seluruh member yang bergabung. yang harus anda lakukan untuk menghasilkan dolar di yuwie adalah dengan upload foto, berkomonikasi dengan teman-teman, mengajak teman-teman bergabung, chatting, nulis artikel blog, membuat komentar

    lebih lanjutnya dapat berkunjung k blog saya

    http://adsense-rena.blogspot.com/

    ReplyDelete