Friday, April 1, 2016

Info PMB di Mercu Buana Jogja 2016

Info Penerimaan Mahasiswa Baru 2016 UMB Jogja di Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) bisa diakses di web PMB UMBY baik dengan Laptop atau smartphone/mobile. Info Penerimaan Mahasiswa Baru UMB Jogja telah dibuka dalam 3 Tahap di Untuk Masuk di Semester Ganjil dan 2 tahap untuk Masuk di Semester Genap.

Informasi Info Penerimaan Mahasiswa Baru UMB Jogja terkait dengan jurusan yang dibuka secara detail bisa diakses di web marketing. Informasi Penerimaan Mahasiswa baru dan persyaratan lengkap ada di web PMB UMBY. Untuk Info Penerimaan Mahasiswa Baru UMB Jogja penerimaan Semester Gasal 2016/2017 dibagi menjadi 3 Tahap.
TAHAP 1 DIBUKA Tanggal 1 Februari 2016 hingga 09 Mei 2016. Sementara untukTahap 2 hingga tahap 5 bisa dilangsung di web Info PMB UMB Jogja. Tidak semua tahao untuk semeter Gasal lho...
Pendaftaran dan Info Penerimaan Mahasiswa Baru UMB Jogja di UMBY dikelola oleh Bagian Marketing Universitas mercu Buana Yogyakarta. Bagi Calon pendaftar bisa menghubungi setiap saat 24jam melalui media yang ada di web Marketing PMB UMBY disini. baik via : SMS, telp, BBM, Chating atau WA. 
Info Penerimaan Mahasiswa Baru UMB Jogja di UMBY untuk Tahapaan awal (tahap1) biaya SPA (Uang Pangkal akan jauh lebih murah) dari pada tahap kedua, ketiga. Cara Daftar tidak harus ke Kampus, bisa daftar secara online dulu, nanti saat sudah siapa berkas bisa dibawa ke Kampus. Secara detail bisa dikunjungi di web Info PMB UMB Jogja.

No comments:

Post a Comment