Friday, April 1, 2016

Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Sedayu 2016 - 2020

Seperti diberitakan di website resmi Kecamatan sedayu Pada hari Rabu 30 Maret 2016 telah dilantik oleh Camat Sedayu (Priya Atmaja, SH) Pengurus Karang Taruna Kecamatan Sedayu Periode 2016-2020.
Pelantikan ini telah dilaksanakan di Aula Kecamatan Sedayu pada Rabu (30/3) malam. Dalam pelantikan ini dihadiri juga oleh: Kapolsek Sedayu, Danramil Sedayu, Ka. KUA Sedayu, Lurah Desa sekecamatan Sedayu, Pengurus Karang Taruna baru dan Pengurus Karang Taruna Lama. Acara pelantikan yang dimulai pada pukul 20.00 WIB ini berjalan dengan lancar.


Dalam sambutanya Camat Sedayu berharap agar juga ikut berparsitipasi menjaga situasi yang kondusif di Kecamatan sedayu, terlebih lagi Sedayu berada diwilayah perbatasan. Karang Taruna juga diharapkan untuk ikut berpartisipasi dalam penanganan kemiskinan mengingat Kecamatan Sedayu merupakan salah satu Kecamatan dengan angka Kemiskinan yang tinggi.

Pemerintah Kecamatan Sedayu akan mendukung kegiatan Karang Taruna sepanjang kegiatan tersebut sesuai dengan aturan yang ada. Diharapkan dengan kepengurusan Karang Taruna yang bisa lebih eksis dalam melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi generasi muda khususnya diwilayah Kecamatan Sedayu (dych) 

Info lengkap di : kec-sedayu.bantulkab.go.id

No comments:

Post a Comment